Nokia 3310 New - InetKece - Internet Terkece

InetKece - Internet Terkece

Internet Edukasi , Tips , Tekno , Berita , Catatan , Download , Tutorial

Senin, 27 Februari 2017

Nokia 3310 New

Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS). ( Wikipedia )







HMD Global mengejutkan pecinta Nokia di seluruh dunia dengan memperkenalkan Nokia 3310. Saat pengumuman, mereka sempat berpura-pura seolah-olah tidak akan ada Nokia 3310 versi baru di MWC 2017.

Seperti dikutip dari laman The Verge, Senin (27/2/2017), "reinkarnasi' Nokia 3310 ini tampil lebih segar dan modern. Dibuat langsung oleh manufaktur HMD Global, seri yang hanya bernama Nokia 3310 ini beroperasi menggunakan software Nokia Series 30+, dibekali Opera Browser dan tentu saja gim Snake bagi pengguna yang ingin bernostalgia. Hadir sebagai feature phone, Nokia 3310 mengusung layar warna QVGA berukuran 2,4 inci, sebuah kamera 2 Megapiksel, dan sebuah slot microSD. Nokia 3310 berukuran lebih kecil, tipis, dan ringan. Tersedia beberapa varian warna mencolok seperti glossy yellow dan merah, matte grey, dan dark blue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar