5 Trik jitu mendapatkan rangking 10 besar di sekolah - InetKece - Internet Terkece

InetKece - Internet Terkece

Internet Edukasi , Tips , Tekno , Berita , Catatan , Download , Tutorial

Jumat, 16 Desember 2016

5 Trik jitu mendapatkan rangking 10 besar di sekolah

Mendapatkan rangking di kelas adalah dambaan setiap pelajar , termasuk pembuat artikel ini 
Untuk mendapat kan rangking di sekolah kita membutuhkan beberapa perjuangan yang kalian sendiri pasti bisa menghadapi nya jika kalian ingin sungguh-sungguh .


1. Dekat dengan guru 
Hal ini adalah hal paling penting untuk mencapai tujuan kita untuk dekat dengan guru kita hanya butuh perhatian lebih dari guru contoh ketika guru bertanya , segeralah jawab setahu kita maka guru pun akan menghargai pendapat kita .




2. Aktif di sekolah
 Ini juga berpengaruh pada saat kita mengikuti berbagai aktifitas sekolah seprti ikut ekstrakullikuler, lomba DLL maka guru pun akan memandang kita adalah orang yang aktif .



3. Membantu guru 
pada saat ada waktu luang atau skolah sedang di bebaskan segeralah mencari guru dan tanya , apakah ada yang bisa saya bantu ?, otomatis gurupun akan menganggap kita murid yang baik & Rajin.


4. Tidak melanggar peraturan sekolah 

 pada saat kita melanggar peraturan di sekolah ,guru akan mengaanggap kita orang yang tidak di siplin ,dan guru pun akan mengurangi nilai sikaf kita .



5. Belajar lebih giat 
dengan belajar kita akan mendapatkan ilmu baru yang sebelum nya kita tidak tahu , usahakan belajar pelajaran yang kita tidak tahu atau mengerti jika tidak tahu bisa bertanya kepada guru , atau cari informasi mengenai pelajaran ter sebut , kalo ane sih carinya di si mbah google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar