Tips Agar Jadi Blogger Sukses - InetKece - Internet Terkece

InetKece - Internet Terkece

Internet Edukasi , Tips , Tekno , Berita , Catatan , Download , Tutorial

Sabtu, 17 Desember 2016

Tips Agar Jadi Blogger Sukses

Sekarang sudah tak asing lagi dengan yang namanya blog , jika anda asing dengan kata blog berarti anda kurang update .

Jika kalian merasa blog sepi dan tidak ada perkembangan , Coba ikuti tips berikut 




1. Nama Blog Semenarik Mungkin

Nama blog terbilang penting. Maka itu, kamu harus membuat nama blog semenarik mungkin karena blog akan menjadi identitas dan daya tarik untuk mendatangkan pengunjung ke blog kamu.
Namun, kamu harus hati-hati memilih nama. Julukan dari nama blog selalu berlaku karena pengunjung sering mencari situs-situs yang memiliki nama unik. Nama blog akan menonjolkan dan mencerminkan si penulisnya.



2. Percantik Blogmu 


Di luar sana, sudah ratusan atau bahkan ribuan blog yang ada. Lalu, bagaimana membuat blog-mu dilirik orang? Tentu dengan mempercantiknya semenarik mungkin.
Namun, bukan berarti kamu harus mengeluarkan uang banyak. Coba manfaatkan kameramu untuk mengambil foto menarik dan tambahan sentuhan kreativitas pada foto. Kamu tinggal menjadikan foto tersebut sebagai template blog.



3. Perbarui Blog Secara Teratur


Cobalah untuk memperbarui situsmu sesering mungkin karena Google menyukai konten segar. Dengan begitu, pengunjung juga dapat menikmatinya setiap mengunjungi blog kamu. 



4. Teruslah Menulis

Terakhir, kamu harus terus menulis untuk mempertahankan eksistensi blogmu. Ini mungkin sulit, tapi upayakan untuk memiliki motivasi diri sendiri. Dengan begitu, kamu memiliki kemauan untuk tetap menulis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar