Heboh Laptop Presiden Jokowi Bikin Netizen Penasaran - InetKece - Internet Terkece

InetKece - Internet Terkece

Internet Edukasi , Tips , Tekno , Berita , Catatan , Download , Tutorial

Sabtu, 17 Desember 2016

Heboh Laptop Presiden Jokowi Bikin Netizen Penasaran



Presiden Joko Widodo atau dikenal sebagai Jokowi kembali bikin geger media sosial berkat foto yang di unggah di akun pribadinya.

Setelah jaket bomber dan payung jokowi , kini netizen ramai membicarakan soal laptop yang digunakan saat menonton final piala AFF 2016 . Lho , kenapa ?

Ketika final piala AFF 2016 berlangsung , Jokowi sedang berada di tengah kunjungan kerja ke Iran sehingga tidak bisa datang langsung ke arena pertandingan di Stadion Pekansari , Bogor . Dia pun menyaksikan siaran langsung via streaming .

Laptop itu muncul dalam postingan Jokowi di akun Twitter resminya. Dalam foto yang ditampilkan, presiden terkesan sedang menonton langsung pertandingan final pertama piala AFF 2016 antara timnas Indonesia dan Thailand melalui laptop tersebut.

Jokowi mengucapkan selamat kepada skuad Garuda lewat twitter resminya, @jokowi. "Selamat...selamat...selamat.. Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw," ujar Presiden Jokowi lewat akun Twitter-nya, @Jokowi, Rabu (14/12).

Tapi fokus netizen sepertinya bukan pada ucapan selamat yang diungkapkan Jokowi, melainkan laptop yang digunakan untuk menyaksikan siaran streaming pertandingan.
Beginilah komentar netizen.



.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar